About Me

My photo
petite, talk active, books lover, mind jumper

Monday, March 29, 2010

Saya Tidak Berubah Saya Hanya Bertumbuh

Lately, ada beberapa orang di sekitar saya yang bilang saya berubah dibanding saat terakhir mereka bertemu saya. Dari segi penampilan ataupun dari segi personality.
Dan bahkan salah seorang sahabat bilang I’m totally change walaupun dia tidak menyampaikan secara langsung. Dan itu membuat saya tertegun, dan look inward, bener nggak sih saya berubah?
And I know the answer, saya tidak berubah, saya hanya bertumbuh untuk [Insya Allah] menjadi yang lebih baik. Untuk tidak sekedar menjadi kepompong yang aman tapi juga berubah menjadi kupu-kupu cantik yang siap mengepakkan sayapnya.

Saya masih seperti dulu, masih membutuhkan sahabat-sahabat saya untuk menyandarkan bahu saat saya lelah menhadapi masalah. Saya masih bisa menangis saat merasa beban itu terlalu berat untuk bahu kecil saya. Saya masih bisa tertawa mendengar joke-joke konyol teman –teman saya dan banyak hal lain lagi.

Saya tidak berubah tapi bertumbuh.Dan saya tahu kapan saya mesti bertumbuh di situasi yang tepat.

1 comment:

  1. Kamu tumbuh dan berkembang.. itu bagian dari perubahan kan Jul...

    ReplyDelete