About Me

My photo
petite, talk active, books lover, mind jumper

Monday, April 11, 2011

Rindu Tabu

Aku tahu rindu ini tabu, karena selalu harus menunggu kamu untuk menghubungiku terlebih dahulu. 

Aku tahu rindu ini tabu, karena sudah 5 tahun berlalu namun rasa itu masih tersisa di kalbu.

Aku tahu rindu ini tabu, karena bahkan saat aku bisa mengucapkan kata itu, kamu hanya tersenyum menanggapiku.

Aku tahu rindu ini tabu, ketika kamu tidak selalu ada disaat aku butuh bahu untuk mengistirahatkan letih yang terlalu.

Aku tahu rindu ini tabu, ketika semua teman yang bicara  tentangmu kuanggap sebagai angin lalu. 

Aku tahu rindu ini  tabu, ketika naif dan bodoh hanya berbeda garis setipis bulu.

Aku tahu rindu ini tabu, ketika kepercayaan itu ternyata hanya semu.

Tahukah kamu? Rindu kali ini sudah tidak lagi tabu,karena aku sudah tidak bisa menemukan kembali perasaanku yang dulu.
Dan aku bersyukur untuk itu..








4 comments:

  1. Cool... Tulisan2nya romantis, pilihan katanya waduh, dalam bgt.. Aku daftar menjadi pembaca blog setiamu mulai skrg..Nyesel baru tahu belakangan...

    ReplyDelete
  2. Jadi inget caraku menulis puisi dulu.....

    ReplyDelete
  3. Baktiar : aku justru baru bisa nulis begini sekarang-sekarang ini :p

    ReplyDelete