About Me

My photo
petite, talk active, books lover, mind jumper

Sunday, January 15, 2012

#Dear Mama : Titip Rindu Untuk Ibu

Tulisan saya di project bersama @nulisbuku : #DearMama, buku ke-10, agak 'susah' untuk meringkas rangkuman cerita saya tentang Ibu yang sudah saya posting di blog ini. Namun saya mencoba untuk membuatnya dalam satu surat sederhana yang mewakili perasaan saya :



Ibu,
Tak terasa sudah satu tahun kepergian Ibu
Dan aku masih selalu merindukan Ibu
Berharap, Lebaran tahun lalu aku  menemukan setoples kacang mede kesukaanku di meja samping tempat tidurku,
Seperti yang biasa Ibu lakukan setiap kepulanganku
Atau, berharap bisa menemukan apel di sela-sela tumpukan pakaian di koporku
Hal yang selalu Ibu lakukan tanpa sepengetahuanku

Ibu,
Aku rindu percakapan kita melalui telepon  tiap minggu
Dengan Ibu yang cukup mendengarkan cerita tentang kegiatanku
Atau menertawakan sesuatu jika Ibu rasa itu lucu

Sungguh,  jika aku tahu pagi itu adalah ciuman terakhir dari Ibu,
Aku ingin waktu berhenti untukku dan menyimpan kenangan itu
Dan aku ingin Ibu tahu, Ibu selalu ada di hatiku

Ibu, salam rindu dari putrimu..
Maafkan untuk belum bisa membahagiakanmu..


No comments:

Post a Comment