About Me

My photo
petite, talk active, books lover, mind jumper

Tuesday, February 22, 2011

Sepertinya Aku Harus Mengubah Isi Doaku

Menjelang 40 hari kepulangan Ibu pun aku masih saja merasakan rindu yang sama. Mungkin aku tidak membawa foto ibu kemana-mana, yang pasti aku punya gambaran tentang Ibu, dengan seluruh cinta dan
kasih sayangnya..dan itu ada di hatiku.

Dan sepertinya aku harus mengubah isi doaku. Dalam doaku aku sudah terbiasa mengucapkan Ya Allah berikan keselamatan di dunia dan akhirat bagi kedua orang tua ku dan saudari-saudariku.. Dan aku baru sadar kalau sekarang orang tua ku hanya tinggal satu.

Doa itu akan menjadi : Ya Allah berikan Ibuku tempat yang layak di sisi-Mu dan berikan keselamatan di dunia dan akhirat bagi Bapakku dan saudari-saudariku..

Dan hari ini doa itu bertambah dengan ucapan : Selamat hari Ibu, ya Bu..semoga Ibu baik-baik saja di sana. .titip rindu dari kami yang menyayangimu..putri-putrimu...


No comments:

Post a Comment