About Me

My photo
petite, talk active, books lover, mind jumper

Friday, March 25, 2011

Hey

Hey,  
Bolehkah aku bilang kalau aku suka dengan perhatianmu? Dengan keindahan jarimu hanya dengan melihatnya memainkan permainan di gadgetmu?  

Bolehkah aku bilang kalau aku mulai kecanduan untuk sekedar menyapamu dan tersenyum senang saat membaca balasan pesan darimu?

Bolehkah aku bilang aku masih terkesan dengan buku bacaan yang kamu bawakan? Dengan jaket yang kamu pinjamkan saat aku kedinginan?

Bolehkah aku bilang, kalau kamu adalah orang yang berhasil memenangkan hatiku hanya dalam kurun waktu  kurang dari 1 bulan?

Bolehkah aku bilang, kalau perperangan terjadi di hatiku saat aku memutuskan untuk tidak terlalu sering berkomunikasi denganmu? 

Bolehkah aku bilang, karena sebenarnya aku takut perasaan ini hanya bertepuk sebelah tangan? 
 






1 comment: